Special Moment dengan kegiatan Renang

Wah, sungguh mengasyikkan bersama teman-teman sekelas berenang bersama. Rasanya… brrr segar berendam di kolam renang yang asri. Canda dan tawa kebersamaan menambah kekerabatan semakin kental.

Ya,  Kamis-Jum’at (26-27 November 2015) semua siswa SMPIT IMK bersama guru-guru renang bersama di Kolam Renang ‘Rumah Ibu’ di Cibubur. Kegiatan rutin ini menjadi ‘special moment’ yang mengasyikkan bukan hanya untuk siswa, tetapi guru-guru pun ikut menikmatinya.

Sebagai sekolah yang memberikan ruang kenyamanan bagi siswa, SMPIT Insan Mandiri Kalisari banyak melakukan kegiatan menyenangkan. Kegiatan yang telah dilakukan misalnya, jalan santai di hutan kota, home visit, sepeda santai di car free day, futsal bersama, NOBAR (nonton bareng), wisata bersama, atau kegiatan renang seperti hari ini.

Ruri Avrizal Veldarizki, Salahsatu siswa SMPIT Insan Mandiri Kalisari berkomentar, “Wah, seru banget deh dengan kegiatan-kegiatan di SMPIT Insan Mandiri, membuat kami betah dan asyik sekolah, malah inginnya masuk terus sekolah, nggak usah ada liburnya”. Ungkap siswa berkacamata ini dengan gaya khasnya.

Menurut Abdul Hakim S.Kom MM, Kepala SMPIT SMPIT Insan Mandiri Kalisari, program dan kegiatan di SMPIT Insan Mandiri kalisari dikembangkan untuk merangsang kecerdasan unik semua siswa. Sesuai prinsip sekolah ini ‘SEKOLAH PARA JUARA’, Hakim mengungkapkan bahwa merekalah sejatinya PARA JUARA. Kecerdasannya harus distimulasi dengan karakter dan nilai Islami melalui pembelajaran TERPADU dengan lingkungan yang menyenangkan dan kondusif. Wah… lengkap deh sistem di SMPIT Insan Mandiri. Selamat ya…

Reanang Putra
Renang Putra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *